Ulasan Dan Tips Event Card Alice

Gusmiar Aplikasi - Sore semuanya. Kali ini saya akan membahas kembali suatu event yang sedang bomming dalam Line Let's Get Rich. Yap, yaitu event card S/S+ Alice. Kalian pasti sangat menginginkan card-nya bukan ? iyalah karena card ini bisa menandingi card Bay Pakorn. Mau tau ulasannya ? Langsung aja.




Pembahasan : 
    Kalian mungkin ingin sekali mendapatkan card S/S+ Alice ? bukan cuma karena bisa menandingi Boy Pakorn tetapi juga event yang bisa di bilang modal sedikit. Banyak yang sudah mendapatkan card S & S+ Alice dengan cara combine A+ Alice dengan A+ lainnya maka akan mendapatkan S Alice dan selamat anda mendapatkan Jackpot 100 Diamon Free pada tanggal 17 Juli mendatang.
    Hebat bukan ? GM mungkin memberikan kenyamanan event ini karena bisa dibilang pemainnya yang sudah banyak / penggunanya melebihi kapasitas database, tetapi GM sudah berusaha memaksimalkan event yang bisa dibilang nyaman untuk bermain di Line Get Rich secara lama (Ngabuburit bareng Line Get Rich).
   Jika saya bisa jadi GM saya akan memberikan event dimana para pemain yang bermain Line Get Rich di waktu ngabuburit akan mendapatkan Diamond dan Card A+/S/S+ jadi para pengguna akan merasa nyaman dengan permainan ini.Tetapi saya juga mendapatkan trik dimana kita bisa mendapatkan card A+ dan S saat membuka PCP (Premium Card Pack).
  
Langkah - Langkah Keberuntungan Membuka PCP (Premium Card Pack) : 
1. Kalian siapkan PCP (Premium Card Pack) yang berisi 30/5/10 terserah kalian.
2. Kalian terima PCP (Premium Card Pack) dalam waktu sepi pemain / sudah malam.
3. Kalian akan mendapatkan Persentase (%) yang lebih besar di banding membuka PCP (Premium Card Pack) di siang / dipagi hari,

*Pertanyaan : 
1. Kenapa harus kedaan sepi ? Berarti malam ?
Jawaban : Yap, karena ketika sepi pemain akan meningkatan keberuntungan kita (Lucky Draw) di database game.
2. Saya membuka pas malam hari tidak mendapatkan A+/S/S+ Alice ?
Jawaban : Ini trik bukan jaminan, saya hanya memberi trik yang kemungkinan 60% berguna bagi pemburu card ini. Jadi masih menyangkut keberuntungan.

0 Response to "Ulasan Dan Tips Event Card Alice "

Post a Comment

1. Mohon komentar sesuai dengan isi dari posting.
2. Tidak menggunakan kata yang kasar.
3. Tidak menggunakan link aktif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel