Blade Of God For Android

Gusmiar Aplikasi - Malam semuanya.Lama nih kami tidak update,tapi kali ini kami akan share sesuatu yang sangat disenangi para pemain game Online dan Android, Mungkin kalian pernah dengar Game Online bernama Atlantika dan Dragonest ? nah ini nih perpaduan antara 2 Game tersebut. Bisa dibayangin tidak keseruannya ? mau tau gimana ? Lihat yuk dari pada penasaran.

Penjelasan : 
   Game ini berbasis Advanture (Petualangan) yang menggunakan 1 karakter namun bisa memiliki pet (Hewan), saat pertama kali bermain kalian akan di perkenankan untuk mendownload data yang digunakan untuk menjalankan aplikasi [ Karena ini Game Online dalam bentuk apk ]. Kira kira 5 menit jika menggunakan koneksi yang stabil,Setelah bisa masuk maka kalian akan memilih karakter yang akan digunakan untuk karakter bisa dilihat di bawah ini :

Itu dia chacter yang akan dimainkan kalian dan kalian akan memilih salah satu.Untuk penjelasan mungkin di lain waktu ya atau kalian bisa memainkannya 1 per 1 di server yang berbeda dan di HP yang berbeda.
   Setelah memilih character kalian akan di pandu cara penggunaan dari fitur yang ada didalam game saat dimainkan. untuk penampakannya bisa dilihat dibawah ini :


Nah gimana ? Asik gx ? pasti asik dong,langsung aja dimainkan dari pada nonton Screenshoot temen kalian yang main game ini.

LINK DOWNLOAD :
Blade Of God
Last Version Aplikasi Android

0 Response to "Blade Of God For Android"

Post a Comment

1. Mohon komentar sesuai dengan isi dari posting.
2. Tidak menggunakan kata yang kasar.
3. Tidak menggunakan link aktif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel