3 Cara Ampuh Mengatasi Aplikasi Messenger Lambat


Gusmiar Aplikasi - Hai,kali ini saya akan memberikan tips untuk mengatasi Aplikasi Messenger yang lambat.Kalian pasti kesal bukan saat membuka aplikasi tapi lambatnya minta ampun ? kalau sudah masuk untuk menulis pesan saja biasanya "Force Close" atau "Tidak Merespone" pasti kalian ingin membuang HP kalian ? ya memang ini sudah menjadi banyak keluhan bagi para pengguna Android. Untuk cara mengatasinya silahkan simak berikut ini.

1. Menutup Aplikasi Secara Paksa 
    Cara ini mungkin sudah diketahui banyak orang.Untuk caranya adalah silahkan kalian masuk ke Pengaturan - Kemudian Pengelola Aplikasi - Kemudian pilih aplikasi Messenger yang lambat tadi dan klik - Pilih Opsi "Paksa Berhenti". Setelah berhenti pastikan sudah berhenti (Tidak ada notifikasi masuk pada aplikasi yang kita paska berhenti tadi). Tunggu beberapa menit silahkan buka kembali dan rasakan perbedaannya.

2. Menghapus Data Aplikasi
    Ini adalah cara yang dianggap paling menegangkan,kenapa ? karena kalian dipaksa untuk mengingat email dan pass anda, karena dengan cara ini kalian akan menggunakan aplikasi yang lambat tadi dengan kondisi masih Original (Baru saja dipasang). Untuk caranya masuk Pengaturan - Kemudian Pengelola Aplikasi - Kemudian pilih aplikasi Messenger yang lambat tadi dan klik - Scroll kebawah (Turun kebawah) - Pilih Opsi "Hapus Data". Setelah menunggu silahkan buka kembali aplikasinya dan masukkan Email dan Pass yang kalian gunakan.

3. Merestart Android dengan Kondisi Aplikasi dan Data Inet Mati
    Cara ini adalah cara yang paling ampuh untuk menghilangkan rasa kesal anda pada aplikasi messenger yang lambat. Untuk caranya silahkan masuk ke Pengaturan - Kemudian Pengelola Aplikasi - Kemudian pilih aplikasi Messenger yang lambat tadi dan klik - Pilih Opsi "Paksa Berhenti" Jangan keluar dulu, silahkan masuk ke Pengaturan Data Internet dan Matikan (OFF). Setelah dipastikan semuanya dilakukan baru silahkan Restart Android anda tunggu 2 menit dan hidupkan kembali Android anda kemudian hidupkan Data Internet dan Buka Aplikasi. Gimana ? Ringan kan ? Tidak banyak resiko kan ?

0 Response to "3 Cara Ampuh Mengatasi Aplikasi Messenger Lambat"

Post a Comment

1. Mohon komentar sesuai dengan isi dari posting.
2. Tidak menggunakan kata yang kasar.
3. Tidak menggunakan link aktif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel