Tips Meringankan Android Lemot


Gusmiar Aplikasi - Kalian mungkin bingung kenapa android kalian sangat lambat padahal semua aplikasi sudah dihapus dan data telephone sudah kosong. Kalian sudah browsing kesana-kemari sudah melakukan berbagai cara yang sudah kalian cari di google tetapi kalian tidak bisa mengoptimalkan kecepatan android kalian, jangan dijual dulu karena saya akan berbagi tips mengoptimalkan kembali android anda.Simak baik-baik.

1. Gunakan Launcher Yang dianggap Cocok 
    Kalian sering ya melihat android teman-teman kalian mempunyai tampilan yang sangat keren & tidak lambat dalam membuka file atau aplikasi. Itu hanya karena 1 hal sepele yaitu Launcher, saya memberikan tips bagi para pengguna Samsung Launcher yang kalian gunakan sebaiknya Nova Launcher atau Go Launcher. ( Untuk Launcher yang lain saya coba kemudian menjadi tambah lambat ).

2. Mencoba Menggunakan Aplikasi Seperlunya 
    Kalian pasti sering menggunakan aplikasi BBM,Whatsapp, Line, dll dengan cara di biarkan setelah membuka ? yap, itulah penyebabnya. Kenapa ? Karena ketika kalian telah selesai menggunakannya dan membiarkannya Android kalian terus mengunggah data yang tanpa kalian sadari semakin membengkak (Banyak). Cara mengatasinya adalah silahkan masuk Pengaturan App - Paksa Berhenti.

3. Mencoba Membobol Android ( ROOTED )
    Cara ini adalah cara yang terakhir untuk mengoptimalkan kembali kecepatan anda. Kenapa ? karena cara ini adalah cara yang bisa dibilang sangat licik, yaitu membobol sistem android dan mengubahnya sesuai hati kita.

Untuk cara Root bisa lihat di KLIK DISINIatau KLIK DISINI.
**Untuk perbedaan Root dan Un-Root ( Comming Soon )

0 Response to "Tips Meringankan Android Lemot"

Post a Comment

1. Mohon komentar sesuai dengan isi dari posting.
2. Tidak menggunakan kata yang kasar.
3. Tidak menggunakan link aktif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel