SHAREit Versi 3.0.48 For Android


Gusmiar Aplikasi - Yap bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan share aplikasi yang sangat cocok untuk temen-temen yang suka sharing bareng temen kalian dan kalian kalau mau kirim tapi sangat lelet, nah aplikasi inilah yang paling cocok untuk kalian yang suka sharing. Mau tau seperti apa ? Langsung aja simak.



Fitur SHAREit:
► Tidak ada pembatasan jaringan - Dapat berbagi file kapanpun & dimanapun! 
► Transfer File Tercepat di dunia - Kecepatannya 200 kali lebih cepat dari Bluetooth, kecepatan tertinggi hingga 20M / s. 
► Cross-platform mentransfer - Berbagi cross-platform untuk ponsel & komputer & tablet, Android & iOS & Windows Phone & Windows XP / 7/8. 
► Bisa transfer File apa pun yang Anda milikiFoto, video, musik, aplikasi yang diinstal dan file lainnya. 
► Proses Sederhana dan Mudah - Teman dapat mentransfer file satu sama lain dengan memasukkan Portal. Jadi mudah untuk berbagi! 
► Dapat Terhubung ke PC - Mentransfer file antara telepon dan PCLihat foto dan memutar musik di komputer.Kendali PDF langsung dengan telepon Anda, membuat presentasi Anda lebih mudah! 
► CLONEit - Dapat Mmenyalin kontak, pesan SMS, pesan MMS, musik, video, aplikasi dan data lain dari ponsel lama Anda ke yang baru hanya dalam satu klik.

LINK DOWNLOAD :
ShareIt
Old Version Aplikasi Android

0 Response to "SHAREit Versi 3.0.48 For Android"

Post a Comment

1. Mohon komentar sesuai dengan isi dari posting.
2. Tidak menggunakan kata yang kasar.
3. Tidak menggunakan link aktif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel