Rahasia Dibalik Kalimat gs610 Let's Get Rich


Gusmiar Aplikasi - Malam semua. Kali ini saya akan membagikan sedikit trik yang mungkin jarang diketahui para pemain Let's Get Rich. Mungkin kalian pernah dengar nama gs610 atau berapa itu ? yang menurut mereka itu adalah kesalahan sistem yang bisa mengakibatkan munculnya pendant S atau S+ & juga card S atau S+, kalian pasti pernah dengar kan ? Yap. Kali ini saya akan membahas sedikit tentang Gs610 atau berapa itu saya tidak terlalu memperhatikan. Langsung aja yuk kita bahas.



Pembahasan : 

   Kalian mungkin percaya dengan orang-orang yang menyebutkan bahwa itu adalah kesalahan server dan membuat kita menjadi beruntung dalam membuka pendant ataupun card pack. Tetapi harus kalian ketahui, saya telah membaca semua web yang membahas tentang sejarah kalimat "gs610" yang terdapat pada permainan Let's Get Rich dan mereka semua ada yang beranggapan bahwa mitos itu benar dan ada juga yang beranggapan bahwa mitos itu palsu.
   Setelah saya membaca beberapa Thread's di Forum ternama "Kaskus" saya mungkin bisa mengutip kalimat ini karena mungkin saya juga pernah mengalaminya. Saya berkesimpulan bahwa itu hanyalah mitos belaka. Kenapa ? karena ketika saya membuka pendant atau card pack saya tidak mengaharapkan dan saya coba ulangin beberapa kali tetapi masih saja tidak seperti apa yang para mastah katakan "Kalimat itu bikin mujur !" tetapi saya berkesimpulan ini karena ini hanya permainan yang sudah diatur oleh server dimana pengguna atau User yang di acak oleh sistem mereka.
   Permainan ini hanya mirip dengan "Texas Holdem Poker" yang berpokok pada angka yang telah di acak oleh sistem mereka. Kita memang berpendapat berbeda tetapi setelah di telusuri mungkin ini benar karena ini hanyalah roll angka "Keberuntungan".
   Kalian memang benar ketika kalian mendapatkan card atau pendant S/S+ pada saat kalimat "gs610" sedang berjalan-jalan. Namun, itu hanyalah kebetulan. Saya memposting seperti ini bukan omongan belaka tetapi sudah di observasi oleh saya dengan sumber dan grup yang berbasis Let's Get Rich.
   Mungkin kalian setelah melihat ini kalian akan berpendapat bahwa saya mungkin hanya omong kosong tetapi kalian boleh mengutarakannya karena kalian memiliki hak berpendapat. Untuk yang masih percaya silahkan dan semoga beruntung, dan yang tidak percaya silahkan & semoga beruntung juga.

Mungkin sekian dari kami. Mohon maaf apabila salah kata. Terima Kasih.

0 Response to "Rahasia Dibalik Kalimat gs610 Let's Get Rich"

Post a Comment

1. Mohon komentar sesuai dengan isi dari posting.
2. Tidak menggunakan kata yang kasar.
3. Tidak menggunakan link aktif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel