Tips mendapatkan pendant S Class


Gusmiar Aplikasi - Sore semuanya. Kali ini saya akan memberikan tips yang jarang di ketahui oleh para pemain Line Get's Rich Indonesia. Kalian mungkin sering bermain tetapi jarang mengetahui bahwa setiap permainan ada Event yang mungkin sangat ramai dibicarakan. Tetapi kali ini kami akan memberikan sedikit cara "Mendapatkan Pendant Parfume" pada event minggu ini. Langsung simak saja. 



Pembahasan : 
    Hay semuanya, kali ini saya akan memberikan tips event minggu ini. Mungkin kalian banyak yang mengira bahwa tips dan trick adalah keberuntungan. Yap mungkin kalian benar tetapi saya telah memiliki 2 Pendant S Parfume. Jadi untuk kali ini saya akan memberikan tips dan trick yang telah saya coba.
     Pertama-tama,kalian harus membeli pendant, siapkan diamondnya untuk membeli pendant. Setelah membeli pendant kalian tekan tombol HOME. maka dengan otomatis pendant yang kalian beli akan masuk ke dalam inbox Hadiah. (Punya saya masuk inbox hadiah)
     Kedua,kalian klik pendant dan jangan di terima terlebih dahulu.Kemudian kalian klik tanda silang dan ulangi 10x secara berurutan untuk HP yang agak Lag silahkan lakukan saja tidak apa-apa, ini tidak membutuhkan kecepatan tetapi kesabaran dan keberuntungan.
      Ketiga,kalian terima pendant tersebut. Jangan dibuka dahulu kalian tunggu selama 1-3 menit. Diamkan selama waktu itu, yang terpenting lebih dari 1 menit dan tidak kurang dari 3 menit. Setelah di diamkan kalian tunggu notice yang mendapatkan pendant A+ Deathmatch ( apa saja yang penting A+).
     Ke-empat,pada saat yang bersamaan kalian klik pendant tersebut maka akan mendapatkan pendant S Perfume tanpa disengaja. Tips ini saya coba dan dapat 2x Pendant Parfume S, ini dikarena kan pada saat kalian membuka pendant kalian akan mendapatkan roll yang bisa dibilang roll keberuntungan.
    Ini bisa saja disebut sistem operasional karena saya mencoba menghitung sistem roll keberuntungan atau yang biasa disebut notice berjalan. Kalian bisa percaya atau tidak tetapi saya sudah mencoba dan alhamdulillah beruntung.

Mungkin sekian dari kami. Mohon maaf apabila salah kata. Terima Kasih.

0 Response to "Tips mendapatkan pendant S Class"

Post a Comment

1. Mohon komentar sesuai dengan isi dari posting.
2. Tidak menggunakan kata yang kasar.
3. Tidak menggunakan link aktif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel