MX Player For Android


Gusmiar Aplikasi - Hay semuanya,bertemu lagi dengan saya. Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang berguna untuk menonton video di android. Eits, jangan salah dulu, aplikasi ini snagat berguna banget karena aplikasi ini bisa memutar semua video ber extensi .mkv .mp4 .vlv dll. Apa bedanya ? Bedanya adalah ketika kalian menggunakan Aplikasi Pemutar Video kalian tidak akan bisa memutar video dengan extensi diatas.Tapi jika menggunakan MX Player kalian bisa memutar semua video di Android kalian. Ada juga kelebihan lainnya. Mau tau ? Simak Langsung Dibawah ini.

Berikut ini adalah fitur ataupun kelebihan MXPlayer :
  • MXPlayer memiliki kemampuan hardware acceleration, yaitu mampu mendukung akselerasi hardware saat Anda menonton video ataupun film dengan hasil kualitas yang baik.
  • MXPlayer merupakan aplikasi pemutar video pertama yang mendukung adanya decoding multi-core. Hal ini membuat MXPlayer memiliki kinerja dual-core lebih baik mencapai 70% jika dibandingkan single-core.
  • MXPlayer memiliki fitur pinch to zoom, yaitu kemampuan memperbesar atau memperkecil tampilan video hanya dengan menyentuhnya seperti mencubit.
  • MXPlayer juga disertai dengan subtitle scroll, fitur ini mampu mengatur kecepatan subtitle yaitu dapat maju ataupun mundur.
  • MXPlayer juga memiliki fitur kids lock yaitu fitur yang dapat mengunci layar pada saat video terputar agar saat tersentuh jari ataupun lainnya tidak terganggu.
Untuk saat ini MX Player dibagi menjadi 2 yaitu, MX Player Free dan MX Player Pro. Disini saya sudah membuat komitmen baru yaitu membagikan kedua aplikasi di atas, MX Player Free & Pro sekaligus. Jadi kalian tinggal memilih akan menggunakan yang mana. Mungkin hanya ini yang bisa saya beri semoga bermanfaat !


LINK DOWNLOAD :
MX Player
Old Version Aplikasi Android

0 Response to "MX Player For Android"

Post a Comment

1. Mohon komentar sesuai dengan isi dari posting.
2. Tidak menggunakan kata yang kasar.
3. Tidak menggunakan link aktif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel