Tips Bermain Game RPG Tidak Lambat

Gusmiar Aplikasi - Hay semuanya, bertemu lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan tips dan trick dalam bermain Game RPG android agar tidak Lola. Apa itu Game RPG ? Game RPG adalah game yang bertemakan Adventure (Petualangan), mungkin kalian akan mengira seperti Game dalam PlayStation. Yap, benar sekali tetapi Game RPG dalam Android ada yang bersistem Online dan Offline. Jadi kalian akan menikmati nuansa yang berbeda dalam bermain Game RPG. Tips dan Trick ini sudah diuji di Android Smartphone dan Samsung Ace 2. Mau Tau seperti apa ? Langsung simak saja yuk !

1. Pastikan RAM Longgar atau Tidak Penuh.
Kenapa RAM harus longgar atau tidak penuh ? Karena jika RAM Penuh maka kinerja dalam menjalankan game tidak maksimal. System akan bekerja 2x yaitu aplikasi yang lain dan Game yang akan dimainkan, jadi pastikan RAM tidak dalam keadaan penuh.

2. Usahakan Android Keadaan ROOT. 
Kenapa ? Karena ketika android ROOTED kalian akan lebih leluasa dalam bermain game, yaitu dengan RAM Manager Pro yang bisa mengatur system dalam keadaan bermain Game atau Tidak.

3. Game RPG Memiliki Kualitas HD.
Kenapa harus kualitas HD ? saya tidak menekankan HARUS melainkan menyarankan berkualitas HD karena gambar tidak akan Pecah-pecah atau rusak. Jika tidak HD atau masih Pecah-pecah maka Android akan bekerja dengan keras agar kualitas gambar semakin baik, ini secara Otomatis bukan pengaturan.

4. Jangan Bermain dengan Menghidupkan Data Internet.
Ini sangat berguna dalam bermain game RPG agar tidak Lola atau Lag. Karena saat bermain game dan kita menghidupkan Paket Data maka android akan bekerja semakin keras, yaitu menstabilkan internet, menstabilkan Kualitas Gam, dan menjaga aplikasi yang ditinggalkan dilatar belakang.

Mungkin hanya itu yang dapat saya berikan apabila ada tambahan silahkan coba menambahkan dikomentar. Sekian dan Terima Kasih. Semoga Bermanfaat !

0 Response to "Tips Bermain Game RPG Tidak Lambat"

Post a Comment

1. Mohon komentar sesuai dengan isi dari posting.
2. Tidak menggunakan kata yang kasar.
3. Tidak menggunakan link aktif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel